Download Video Alam Sebelah Episode Benteng Pengaron format mp4 240p

Selamat Datang Di Blog Ana Sob,,, !!! (^_^)


kalau orang kalimantan khususnya di kalimantan selatan, mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara "Alam Sebelah" yang di tayangkan oleh "Prima TV".

yuup , acara yang sangat asyik dan sangat banyak manfaatnya karena dengan melihat acara tersebut kita dapat mengambil banyak pelajaran dari makhluk alam sebelah.

Disini saya akan share salah satu episode alam sebelah yang kebetulan mempunyai problem di laman youtube karena tidak ada suaranya.
Mungkin ini akibat salah mengklik di situs youtube waktu mengupload videonya.

Disini ana cuma akan share video dengan format mp4 240p.
kualitas rendah cocok untuk hp jadul seperti punya ana sob,,,!!! hehe

walau rendah, tapi kualitas videonya cukup lumayan, tidak ada pecah-pecah seperti format 3gp.

ini SS video episode "Benteng Pengaron" :






Episode ini cukup membuat saya ngakak sob,,,,
Makhluk alam sebelah yang ke 2 yang membuat saya ngakak,,, :v
Di episode ini juga datang seseorang yang sudah lama saya tunggu kehadirannya,,, ^_^.


Silahkan klik Di Sini untuk mengunduh dengan mudah via upfile mobi.

untuk password, silahkan tanya lewat fb saya Di Sini.
*Perhatian : Apabila sobat mengirim pesan lewat inbox dan tidak ada jawaban dari saya, silahkan hubungi lewat sms ke no.hp ana sob,,,, (085651005600)
Karena terkadang tidak ada pemberitahuan di facebook ana.... mohon maaf atas kekurangan ini,,,,

Mohon maaf memakai password.

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ana Sob...!!! (^_^)

Apabila link atau videonya error, silahkan hubungi ana lewat fb dengan klik Di Sini.

Salam Armada Gevsox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar